Assalamu'alaikum. .:)
Maaf sobat saya baru posting lagi soalnya bru ada kuotanya. .hehehehe
Langsung saja saya sekarang ingin berbagi software untuk merawat PC/komputer yaitu salah satunya TuneUp Utilities 2013. .:)







TuneUp Utilities adalah perangkat lunak perkakas pelengkap (utility tools) yang dapat dipergunakan untuk memaksimalkan sistem operasi yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry Windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam pekerjaan perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.
Salah satu kelemahan program ini adalah tidak tersedianya fitur pembersihan cache yang ditinggalkan program peramban. Hal lainnya adalah fitur TuneUp Styler yang dapat dipergunakan untuk mempercatik tampilan Windows (termasuk mengganti gambar dan menampilkan pesan tertentu saat booting), memiliki pilihan skin yang sangat sedikit, sehingga untuk memperkayanya pengguna harus mengunduh dari situs resminya.
Bagi yang mau download TuneUp Utilities 2013 tingga l klik download di bawah ini :



Dan ini Serial number/product key TuneUp 2013 , pilih salah satu saja :

FX5YW3-5BRX7Q-KJ13H4-NK0QWM-QD1M5E-3NXYWK

KHEHD5-1AQDQ4-EW50M6-7FWAH7-PYPB61-RYDTH5

AW02ME-27KPH7-K2AKC5-WTJV8W-3C5TMM-CA95A3


Mungkin segitu saja yang perlu saya sampaikan. .:)
Wassalamu'alaikum. .:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mas Boy Blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top